Jumat, 04 Mei 2012

7 SELEBRITIS YANG JATUH MISKIN

1. NICOLAS CAGE

Terlahir dengan nama Nicolas Kim Coppola, di Long Beach, California, 7 januari 1964. Adalah aktor, sutradara, produser film, pemenang Academy Award. Nicolas yang berpenghasilan sekitar Rp. 35 Triliyun selama kariernya sebagai aktor Hollywood ini, entah bagaimana dia menghabiskan uang yang seambrek itu, sehingga menyatakan dirinya bangkrut pada oktober 2009 lalu. Sekarang malah terlibat hutang sebesar Rp. 54 Milyar kepada direktorat pajak Amerika.

2. MIKE TYSON

Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz, lahir 30 juni 1966, di New York City. Adalah petinju profesional mantan juara kelas berat, karier yang dl sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal, sehingga pada 2003 dia menyatakan di pengadilan bahwa dirinya bangkrut, tetapi belakangan ini dia muncul kembali di televisi Amerika yang menyatakan bahwa dia benar2 jatuh miskin.

3. KATE JACKSON

Artis mantan pemeran film " Charlie Angels" ini sekarang dalam masalah kesulitan uang. Terbukti dengan penasehat keuanganya mengambil sekitar Rp. 5 Milyar setiap tahun dari dirinya.

4. PAMELA ANDERSON

Artis yang berkarier didunia film sejak tahun 1991 ini, terlahir dengan nama Pamela Denise Anderson di Ladysmith, British Columbia, 1 Juni 1967. Merupakan seorang Artis, Model dan penulis berkebangsaan Kanada. Tetapi mantan Artis yang terkenal dari film "Baywatch" ini mempunyai hutang pajak sebesar Rp. 5 Milyar.

5. DUSTIN DIAMOND

Artis mantan "Saved By The Bell" ini memang sedang dalam kesulitan, dia dituntut pajak sekitar Rp. 200 juta atas rumahnya, dan masih berhutang Rp. 2.6 Milyar atas pembayaran jual rumahnya di Winconsin.

6. ANNIE LEIBOVITZ

Brunswick Capital Partners, perusahaan managemen keuangan menyatakan bahwa Annie mempunyai hutang sebesar Rp 7.2 Milyar ke mereka, dan juga fotografer kondang ini mempunyai hutang sekitar Rp. 220 Milyar.

7. SINBAD
 
Artis dengan nama Asli David Adkis ini, pada pada bulan desember, menyatakan dirinya bangkrut setelah dikejar - kejar oleh hutang pajak sebesar Rp. 72 Milyar. Komedian yang berpostur gemuk ini sampai harus menjual rumahnya di Los Angeles dengan harga Rp. 27 Milyar padahal dia membelinya dengan harga Rp. 50 milyar pada tahun 2007.


1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kunjungi balik webiste kami http://bit.ly/2PBXtOr

    BalasHapus