Rabu, 16 Mei 2012

7 ARTIS MUDA TERKAYA DI DUNIA

1. MARY-KATE DAN ASHLE OLSEN
 
Si kembar Olsen ini memiliki kekayaan yang ditaksir sekitar $150 juta atau sekitar Rp. 1,41 triliun, meskipun sekarang jarang muncul di dunia entertainment. Mereka memulai karir pada tahun 1987 saat masih berumur 6 bulan, dengan membintangi serial televisi full house, karirnya semakin meroket setelah berakting disejumlah film dan serial tv lainya, mereka juga membuat clothing line dan menjual segala jenis merchandise.

2. DANIEL RADCLIFFE

Cowok asal Inggris ini mendadak terkenal  diseluruh dunia setelah 10tahun belajar sihir di Hogwards, dia adalah salah satu remaja terkaya di Inggris dengan harta $ 60 juta atau sekitar Rp. 564 miliyar.

3. MILEY CYRUS

Lewat film Hanna Montana, dia menjadi salah satu panutan dari gadis cilik diseluruh dunia, ia meraih kesuksesan yang sangat besar diusia 17 tahun. Miley memiliki pendapatan sebesar $ 6 ribu perhari.

4. EMMA WATSON

Gadis yang memerankan tokoh Harmione Granger di film Harry Potter ini, memiliki kekayaan sebesar $ 30 juta. Selain jago berakting dia juga membintangi iklan dan menjadi model chanel dan burberry, kekayaanya saat ini ditaksir mencapai $ 50 juta atau sekitar Rp. 470 miliyar.

5. RIHANNA

Penyanyi muda bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty yang albumnya meledak dipasaran ini, dengan single yang berjudul Umbrella, memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai 4 25 juta atau sekitar Rp. 235 miliyar.

6. DYLAN DAN COLE SPROUSE

Dua bersaudara ini memiliki kekayaan sekitar $ 14 juta atau sekitar Rp. 150 miliyar. Mereka dikenal lewat perannya di acara Disney The Suite Life, selain itu mereka membuat chothing line yang membuat mereka semakin bergelimang harta.

7. DAKOTA FANNING

Dia mendapatkan kepopuleran secara instan usai dirinya membintangi film I am Sam, di umur 13 tahun, gadis berambut pirang ini telah membintangi 19 judul film maka tak heran jika saat ini aktris kelahiran 23 februari 1994 itu memiliki kekayaan sebesar $ 15 juta atau sekitar Rp 141 miliyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar