Jumat, 04 Mei 2012

7 SELEBRITIS YANG MENGAWALI KARIER DARI FILM DEWASA

1. SHU QI

Shu Qi memulai karirnya dengan membintangi film dewasa seperti 'Sex and Zen II' pada 1996 dan 'Viva Erotica' bersama Karen Mok dan Leslie Chung. Dia berhasil menjadi aktris pemenang penghargaan di Hong Kong, dan juga bermain di 'The Transporter' bersama Jason Statham.

2. CAMERON DIAZ

Dia pernah membintangi film dewasa ketika berusia 19 tahun. Meskipun dirahasiakan karena alasan hukum, tetapi film itu bocor ke internet.

3. SASHA GREY

Mantan bintang porno peraih penghargaan. Dia mulai bermain di film besar sejak tampil di 'Entourage' dan bermain di film seperti 'The Girlfriend Experience' dan yang paling terbaru 'I Melt With You'.

4. ARNOLD SCHWARZENEGGER

Sementara rumor belum terkonfirmasi tentang kabar awal karir Arnold di film dewasa. Mantan binaragawan tersebut memang pernah tampil bugil di majalah dewasa.  karena saat ini saja kami masih mencoba melupakan perselingkuhannya dengan seorang pembantu.

5. JACKIE CHAN

Jackie Chan mengakui pernah bermain di film dewasa tahun 70an 'All in The Family' dan berkata, 'Aku harus melakukan segalanya yang aku bisa untuk bertahan hidup pada 31 tahun yang lalu. Tetapi aku pikir itu bukan masalah besar, bahkan Marlon Brando pernah bugil di filmnya.' Sammo Hung juga bermain di film itu, tetapi kita tidak usah membahasnya.

6. SYLVESTER STALLONE

Sang 'Rambo' bermain di film dewasa tahun 70an yang berjudul 'THE PARTY AT KITTY AND STUD.

7. DITA VON TEESE

Bintang Burlesque Dita Von Teese memulai karir aktingnya dengan membintangi film dewasa yang berhubungan dengan kecenderungan seks seseorang, sebelum dia melatih, hmmm, 'keahliannya' menjadi lebih berkelas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar