Rabu, 16 Mei 2012

7 PEMAIN HEBAT DENGAN NOMOR PUNGGUNG 7

1. DAVID BECKHAM

Terlahir dengan nama David Robert Joseph Beckham, dia bukan hanya pemain bola yang hebat melainkan juga selebritis dan ikon fashion, dia memulai karir sebagai pemain bola profesional di club Manchester United pada usia 17 tahun. Suami Victoria Adam ini dikenal dengan umpan yang matang dan jago dalam eksekusi bola-bola mati, setelah sepuluh tahun dia bergabung dengan Manchester United, dia pindah ke club terbesar dunia yaitu Real Madrid, Milan, dan Los Angeles Galaxy. Dia dua kali menjadi runner-up pemain terbaik FIFA, dan pada 2004 dia tercatat sebagai pemain bola dengan penghasilan terbesar didunia.

2. CHRISTIANO RONALDO
 
Dikenal dengan julukan Si CR7, merupakan pemain bola hebat asal Portugal, terlahir dengan nama Cristiano Ronaldo Dos Santos, selain sebagai striker dia juga menjadi pemain sayap, dikenal jago mencetak gol lewat kaki maupun dengan kepalanya, dia juga hebat dalam mengeksekusi tendangan bebas. Ronaldo memulai karirnya sebagai pemain profesional di club sporting cp. club portugal, kemudian dia pindah ke Manchester United dan menjadi andalan menejer Sir Alex Ferguson, sekarang dia pindah ke Real Madrid dan juga menjadi andalan Alenatore Jose Mourinho, musim ini 2011 / 2012 dia mencetak lebih dari 60 gol.

3. ERIC CANTONA

Dialah raja Old Trafford. Penyerang terhebat yang pernah dimiliki Manchester United, satu hal yang paling diingat saat dia menendang fans Crystal Palace, sampai media menyebutnya tendangan kung fu, selama berkarir di Manchester selalu memakai nomor punggung 7, sama yang dipakai legenda Manchester, george best, Bryan Robson, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Setelah tak lagi merumput, Cantona yang saat ini berumur 45 tahun menjadi pemain film.

4. LUIS FIGO

Dia pernah bergabung dengan tiga club raksasa eropa seperti, Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan, dia merupakan gelandang serang yang sangat hebat, sampai - sampai dia pernah menjadi pemain terbaik FIFA 2001 dan pemain terbaik Eropa 2000, namanya masuk dalam FIFA 100. Selama karirnya Figo meraih banyak trofi, diantaranya empat piala La Liga, dua piala spanyol, piala Champions dan piala serie A, dia yang saat ini berumur 39 memulai karirnya di sporting Cp, dan dia termasuk dalam generasi emas Portugal bersama Rui Costa dan Joao Pinto.

5. RAUL GONZALEZ

Dia merupakan legenda Real Madrid, salah satu striker terhebat yang penah dimiliki El Real dibuktikan dengan rekor pencetak gol terbanyak di Madrid, bersama Madrid dia mempersembahkan banyak trofi termasuk tiga kali juara Champion pada 1998, 2000, 2005. Sejak di El real dia selalu memakai nomor punggung 7, termasuk saat dia pindah di Schalke, meski hanya sekitar 2 tahun dia merumput disana, Raul memberikan kesan mendalam bagi club tersebut sehingga Schalke mempensiunkan nomor punggung 7 untuknya. Sepanjang karirnya, Raul yang saat ini berumur 34 tahun, sudah mencetak lebih dari 400 gol, beberapa hari yang lalu dia mengumumkan akan bergabung dengan klub Qatar Al sadd.

6. FRANCK RIBERY

Gelandang Bayern munich bernomor punggung 7, dikenal dengan pemain yang cepat, tangguh dan pembawa bola hebat, pemain asal Prancis 29 tahun ini pernah dinobatkan sebagai pemain jerman terbaik, pemain perancis terbaik, pemain muda terbaik perancis dan masuk kedalam tim terbaik Eropa. Dia berhasil membawa Munich ke final Liga Champions.

7. ANDRIY SHEVCHENKO

Striker hebat yang dimiliki Ukraina, dia termasuk striker paling subur di Eropa, posisinya dibawah Ruud Van Nistelrooy dan Raul. dia juga pencetak gol terbanyak dalam sejarah Derby Della Madonnina, dengan mencetak 14 gol sedangkan untuk tim nasional dia mencetak 46 gol, salah satu puncak kariernya dia meraih ballon d'or pada 2004, dia juga membawa AC Milan menjadi juara Liga Champions pada 2002. Shevchenko sekarang bermain di Dynamo Kyiv, klub yang membesarkannya.






1 komentar:

  1. Follow Back Ya Ke Blog Ku

    http://downloadgamegratis4hp.blogspot.com

    BalasHapus