Jumat, 15 Juni 2012

7 OPERASI PLASTIK SELEBRITIS INDONESIA

1 . IVAN GUNAWAN 

Merasa dirinya terlalu gemuk, Ivan Gunawan melakukan prosedur sedot lemak untuk menurunkan berat badannya dengan cepat. Ivan Gunawan berhasil mengeluarkan 10 liter lemak dari tubuhnya setelah melakukan prosedur liposuction (sedot lemak).


2. BECKY TUMEWU

Tidak ada yang aneh dengan Becky Tumewu. Apa yang dia operasi?Ternyata Becky Tumewu merasa bahwa kedua payudara miliknya tidak simetris. Dia pun melakukan tindakan operasi plastik untuk 'membetulkan' bentuk payudaranya tersebut.


3. MELLY GOESLAW
 
Melly Goeslaw melakukan prosedur operasi kecantikan karena merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya yang besar.Akhirnya pencipta soundtrak film "Ada Apa Dengan Cinta" ini melakukan prosedur liposuction (sedot lemak) di bagian dagu, perut, serta paha pada 2007. Seketika berat badannya langsung turun 10 kilogram.

4. RUTH SAHANAYA

Meski dia sudah memiliki suara emas sebagai modal penyanyi, istri Jeffry Waworuntu ini menganggap bahwa dia harus selalu tampil menarik di hadapan para penggemarnya?Uthe, begitu panggilan akrab Ruth Sahanaya, melakukan operasi pembesaran payudara pada 2005. Uthe percaya diri, suaminya pun pasti senang.

5. TAMARA GERALDINE
     
Tamara Geraldine sudah lama tidak muncul di pemberitaan media massa, namun penampilan bagi dirinya selalu menjadi nomor satu.Tamara melakukan operasi pengecilan pinggul dan paha.

6. TITI DJ

Rasanya wajar jika seorang ibu beranak banyak seperti Titi DJ memiliki tubuh yang montok. Namun ternyata nalurinya untuk selalu tampil menarik tidak bisa dikesampingkan.Titi DJ melakukan prosedur tummy tuck (operasi pengecilan perut) dan liposuction (sedot lemak).

7. KRISDAYANTI

Kamu tidak salah. Foto ini adalah foto Krisdayanti. Tapi ini dulu sebelum dia beberapa kali melakukan operasi plastik pada tubuhnya.Inilah Krisdayanti kini. Istri Raul Lemos ini beberapa kali melakukan operasi plastik, di antaranya tummy tuck (operasi pengecilan perut), pembesaran payudara, dan botox (suntik pengencangan kulit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar