Jumat, 15 Juni 2012

MAKANAN TIDAK SEHAT YANG LARIS DIBELI

1. KEJU

Anda mungkin suka dengan rasa keju yang meleleh pada makanan pizza dan sandwich. Tapi, pernahkan terpikirkan lemak dan kalori yang ada dari setiap olahan keju yang digunakan. Penggunaan keju cottage merupakan asumsi makanan yang tidak sehat buat jantung Anda.

2. MAYONNAISE

Meskipun lemak emulsi paling lezat ketika mengonsumsi mayonnaise, makanya sedikit dihindari karena tidak bagus buat kesehatan Anda terlebih adanya kadar lemak di dalamnya

3. KACANG POLONG

Makanan kaleng mungkin terlihat menarik dan bisa menghemat waktu memasak Anda tetapi kacang atau sayuran lainnya yang dikemas di dalam kaleng tidak begitu sehat. Makanan kaleng dikemas dalam waktu lama hingga bulanan bahkan bisa dikatakan nutrisinya sudah hilang selama pemrosesan, jadi konsumsilah sayuran dan buah-buahan segar secara langsung.

4. TELUR

Telur memang enak buat sarapan pagi Anda, tapi jelas telur merupakan makanan berlemak, untuk konsumsi telur coba untuk tidak gunakan kuning telur agar tidak mendapatkan banyak lemak yang masuk dalam tubuh.

5. IKAN TUNA KALENG

ikan tuna yang dikemas ke dalam kaleng dinilai makanan tidak sehat bahkan di Amerika masuk dalam urutan pertama makanan tidak sehat, karena ikan yang dikemas dalam kaleng akan mengeluarkan bau tidak sedap dan rasanya seperti ikan mati. Apalagi jika wanita sedang hamil disarankan jangan mengonsumsi makanan ini lebih dari sekali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar