Rabu, 20 Juni 2012

7 KOKTAIL LEGENDARIS

1. THE DAIQUIRI

Daiquiri merupakan standar emas dari semua koktail asam. Sederhana hanya terdiri dari rum, jeruk nipis segar dan sedikit gula untuk menyeimbangkan kapur.


2. MARGARITA

sangat mirip dengan daiquiri. The Daiquiri merupakan salah satu dari enam minuman dasar yang tercantum dalam buku klasik David A. Embury, The Fine Art of Minuman Mixing.

3. THE OLD FASHIONED

 Minuman ini hanya terdiri dari gula, es dan rye wiski atau bourbon. Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat bagaimana bartender terus menggunakan formula ini dalam versi baru dari minuman. Anda dapat menemukan variasi seperti Oaxaca kuno (dengan mescal) atau yang lebih tua kuno (versi dengan gin dan St Germain)

4. THE TOM COLLINS

Membuat Tom Collins hampir seperti membuat margarita. Ini bahan dasarnya asam gin yang telah dicampur dengan air soda untuk membuatnya menjadi minuman yang menyegarkan. Anda bisa melihatnya dalam minuman seperti Libre Kuba (coke, rum dan jeruk nipis), rum (Dark dan Stormy dan jahe)

5. THE BLOODY MARY
 
 Bloody Mary adalah koktail populer yang berisi vodka, jus tomat, dan bumbu lain atau biasanya perasan seperti saus Worcestershire, saus Tabasco, saus Piri Piri, sup daging sapi atau kaldu, lobak, seledri, zaitun, garam, lada hitam, cabe rawit, jus lemon, dan garam seledri. Karena itu pula disebut "koktail paling kompleks di dunia.

6. THE NEGRONI

 Koktail Negroni terbuat dari satu bagian gin, satu bagian vermouth rosso (merah, semi-manis), dan satu bagian pahit campari. Hal ini dianggap minuman beralkohol dan sering disebut sama dengan Guinness yang pahit.

7. THE BELLINI

 The Bellini adalah minuman menyegarkan yang rendah alkohol dan sangat dekat dengan minum anggur bersoda (tradisional Prosecco). Ini adalah salah satu koktail Italia yang paling populer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar