Selasa, 10 Juli 2012

PERCERAIAN YANG SANGAT MAHAL

1. RUPERT DAN ANNA MURDOCH

Jumlah penyelesaian: US$ 1,7 miliar atau Rp 15,3 triliun
Perceraian raja media Rupert Murdoch dari Australia ini dengan mantan istrinya, Anna Murdoch, hingga saat ini masih yang paling mahal di dunia. Setelah menikah tiga tahun, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu akhirnya bercerai pada 1999.
Saat penyelesaian, US$ 1,7 miliar kekayaan Murdoch, termasuk uang tunai sebesar US$ 110 juta, harus diserahkan ke Anna. Setelah itu, Murdoch menikah dengan Wendi Deng, dan Anna menikah dengan William Mann, seorang investor.

2. BERNIE DAN SLAVICA ECCLESTONE

Jumlah penyelesaian: US$ 1-1,2 miliar atau Rp 9-10,8 triliun
Pernikahan miliarder Bernie Ecclestone dengan istrinya Slavica pada 2009, ketika itu disebut sebagai yang termahal dalam sejarah. Yakni, di kisaran US$ 4 miliar.
Namun pada keputusan akhir, nilainya turun menjadi US$ 1-1,2 miliar. Angka ini tidak disampaikan ke publik, namun para ahli mengungkapkan, itulah nilai paling realisitis.
Sejak penyelesaian perceraian itu, Slavica, mantan model Armani yang lebih tinggi dibanding Bernie, telah membeli sejumlah 'mainan' dengan kekayaannya itu. Salah satunya adalah sebuah pesawat jet pribadi senilai US$ 60 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar