Jumat, 06 April 2012


7 TEMPAT BULAN MADU TERBAIK



1. PARIS ( PERANCIS )



Siapa yang tidak mengenal yang satu ini. Paris penuh dengan arsitektur yang menakjubkan, dari gereja2 tua, kafe romantis, monumen, galeri seni, dan yang paling terkenal Menara Eiffel atau Notre Dame.
Apabila anda kesini anda akan disuguhkan keindahan, keelokan, dari bangunan tersebut, di hiasi dengan ratusan lampu untuk mengesankan kesan exotis nan romantis, di tambah suhu yang sejuk menambah kesan romantisme.
Pasangan yang sedang berbulan madu (seperti film Eiffel I'm in love getu), apalagi di kelilingi taman yang luas, bersih nan hijau wah,,,jadi makin romantis dhe

2. BALI ( INDONESIA )



Bali pulau indah nan exotis, juga kental akan kultur budayanya (bayangin hanya di bali satu2nya bandara di dunia yang bisa di tutup hanya untuk upacara nyepi, sangat kental kan budayanya) tapi kita tidak membahas itu, di bali ada banyak sekali tempat wisata apa lagi buat yang lagi honey moon, ada dreamland, kute, tanah lot, yang terkenal akan sunsetnya, anda bisa merasakan kehangatan romantisme pulau ini, keindahan cultur nya yang kental menambah kesan bulan madu anda berbeda, di tambah di sekeliling pantai terdapat RESORT yang mewah dan berkelas anda kan termanjakan dengan semua itu

3. JEJUDO ( KOREA SELATAN )


Kenapa memilih korea??? karena ga hanya romantis dalam film2nya..korea juga punya tempat yang romantis. Salah satunya Pulau Jeju atau Jejudo yang merupakan pulau dengan pemandangan alam yg tercipta dari tebing2 tinggi, laut, air terjun, hamparan bunga, dan padang rumput yg luas. Jejudo hampir mirip dgn Pulau Bali. Pulau Jeju dipengaruhi iklim dari daratan Asia dan 4 musim ini ternyata mampu menampung tanaman2 yg biasa tumbuh di daerah subtropis, eksotis bukan...!
Tapi kota Korea Selatan juga ga kalah indah lho...apalagi saat musim salju..atau musim sejuknya. Musim sejuk di Korea sangat dinantikan banyak orang...suhu rata2 sekitar 2-10℃ dengan angin yang bertiup pagi dan petang...kadangkala dihujani dengan rintikan salju putih seolah olah kita berada dalam khayalan...

4. VENICE ( ITALIA)




Venice adalah tempat yang membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi...kenapa bisa begitu??karena Venice adalah tempat yang romantis, dan salah satu yang terbaik. Meskipun Paris dikenal sebagai kota dunia yang paling romantis, saya percaya Venice juga tidak kalah. Venesia memiliki beberapa tempat2 bersejarah dan monumen yang berdiri lebih dari 1000 tahun yang lalu. Seperti St Marks Square, Istana Doge, Jembatan Rialto, Basilika St Mark,Bridge of Sighs, Grand Canal, Vecchie Procuratie. Anda bisa mengunjunginya dengan menggunakan Gondola. Bukan trotoar tapi saluran air yang luas, tanpa polusi, dan dapat melihat matahari terbenam disinari lampu merah muda dalam kegelapan...sungguh mimpi yang romantis.


5. LONDON



Tak ada kata berakhir di London. Malam2 yang menakjubkan dengan melihat London Eye, Hyde Park, Oxford Street, Buckingham Palace, Covent Garden, Piccadilly Circus, Big Ben, London Brigde, dan masih banyak lagi tempat indah nan romantis disana. Membuat anda tak ingin kembali pulang. Apalagi dengan menyusuri Sungai Thames di malam hari, semakin lengkap dan romantis bulan madu anda dengan kemegahan kota besar ini.

6. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar